Thursday, May 19, 2016

ANEH !

Aneh, ya aku memang aneh,
pergolakan yang terjadi di hati ini, 
membuatku menjadi aneh. Kau tak tahu itu kan? 
Atau selama ini kau sadar aku telah mengalami perubahan psikologi? 

Hah, hitam di hati ini memang tak dapat dipertahankan, 
kelam di jiwa ini memang tak dapat disembunyikan. 
Aku tampakkan diriku kepadamu, langsung di hadapanmu! 
Tak peduli apa rangsangmu terhadap itu. 
Aku melihat pada satu titik dimana itu semua berubah, 
atmosfer amarah membahana kemana-kemana, 
ke ruang kosong ini, sampai titk-titik partikel. 
Makanlah bualanmu dengan gula pahit yang kau punya, 
masukkan ke mulutmu dan jadikanlah itu untuk perkembangbiakanmu. 
Kata maaf telah bungkam dari dirimu, ya kata maaf. 
Betapa hinanya dirimu tanpa memperdulikan orang-orang itu? 


Puisi buat guru gue yang bungkam dengan maafnya.....
Kok ada ya, guru kayak itu??

No comments:

Post a Comment